Senin, 15 Juli 2013


"RAISE THE BAR HIGHER"


Hallo teman-teman.. Salam unbelieveble dari Dream Zone !! "

Blog ini memberikan pembinaan pada suatu keharusan hidup kita yaitu bersama-sama untuk nyaman di zona tidak nyaman (Zona Impian). Dan sangat dilarang sekali membeda-bedakan latar belakang, pendidikan, agama dan lain-lain.

Akan tetapi, teman-teman harus memiliki kemauan atau niat, bukan kemampuan. Kemampuan akan meningkat secara otomatis, asalkan kemauan diaplikasikan.
Dan sangat berhati-hatilah diri, terbentuknya sebuah alasan apapun, itu membuat keinginan luntur menghilang. Jikalau kita mengerti dampak dari alasan atau keluhan, pasti kita mencium harum kegagalan. Karena orang yang gagal adalah orang yang membayangkan kegagalan, belum dilakukan sudah membayangkan dulu, akhirnya tidak melakukan apapun. Itulah yang dimaksud gagal (menggagalkan diri)

Perlu diketahui juga untuk teman-teman, arti gagal itu penting, karena gagal adalah keharusan untuk meningkatkan kemampuan dan membuat besarnya diri kita. Orang yang membuat keputusan bertindak untuk sukses, akan berjalan sesuai aliran rencana Tuhan Yang Maha Membesarkan.

Jadi jika kita mengalami gagal kecil-terus bertindak-gagal tambah besar-terus bertindak-gagal tambah lama tambah besar-terus bertindak-terus bertindak-terus bertindak. Apakah kita pernah tahu orang sukses adalah orang yang gagal ? Sampai kiamat pun yang namanya orang yang tidak menyerah tidak akan bisa gagal. cepat atau lambat pasti SUKSES.

Real Team Dream Zone ini, sudah mencetak orang-orang menjadi luar biasa, dikalangan usia muda maupun tua. Karena setiap anggota team Dream Zone berkumpul, masing-masing individu mensharingkan semangat yang sangat luar biasa. Meskipun ada anggota baru selalu diberi arahan oleh anggota yang lebih berpengalaman, supaya bersama-sama bisa sukses. Bahkan ada juga junior yang lebih cepat penghasilannya daripada senior, karena semua tergantung dari semangat, bukan awal dari kemampuan. Akhirnya kemampuan junior lebih besar daripada seniornya yang terdahului. Tapi berkat pembinaan team Dream Zone semua masih tetap saling menyayangi, saling mendukung, dan saling mengarahkan dengan benar. Unbelieveble...

"Dan yang paling diutamakan dari kami yaitu selalu berterima kasih pada Tuhan yang telah menciptakan team Dream Zone yang sangat luar biasa ini"

Nama Leader Dream zone
-Toni (Sarjana Hukum)
-Eko (Sarjana Fisip)
-Bhagok (Pengamen Panggung)
-Bagus (Penjual kue)
-Gerson (Mahasiswa)
-Fajri (Mahasiswa)
-Dhea (Pengamen Panggung)

Beliau-beliau adalah Leader yang selalu membuat anggota-anggota Dream Zone terus antusias untuk sukses. Dan tidak beliau-beliau saja, nanti akan bertambah leader-leader yang lebih luar biasa lagi yaitu mereka yang beranggota Dream Zone. Sekali lagi, semua pasti bisa asalkan dia mau.

Mulai sekarang, carilah keadaan yang berpotensi besar. Lakukanlah yang belum pernah dilakukan. Bentuk orang berani disebut berani karena dia melakukan yang ditakuti. Orang biasa melakukan yang berani dia lakukan. Tapi orang hebat seperti teman-teman, MELAKUKAN YANG DITAKUTI.

Kayaknya, blog ini isinya motivasi terus. Percuma 1001 bentuk motivasi jika tidak diterapkan.

Segera untuk Anda yang baru membaca blog ini. Mari bergabung dengan Team Dream Zone.
Dengan syarat : 1. Niat untuk sukses
                          2. Yakin untuk sukses
                          3. Semangat untuk sukses


Dimanapun Anda berada kami akan meluncur kesana untuk membina Anda. Team tidak memungut biaya 1% pun dari Anda. Kami sangat senang jika saudara kami bisa bertambah banyak. Karena pepatah kuno mengatakan "tambah saudara tambah rezeki".

Misalkan nanti, Anda mendapatkan sebuah informasi bisnis bagus dan masuk akal silahkan Anda ambil silahkan Anda perjuangkan sampai tetes darah penghabisan, tapi jika nanti informasi bisnis yang Anda dapatkan jelek dan tidak masuk akal, jangan diambil, buang saja. Anggap saja Anda mendapatkan informasi bisnis dari mimpi tidur Anda.

Terima kasih.

Hub 08970548006


"ORANG HIDUP YANG TIDAK PUNYA SEMANGAT LEBIH BAIK MATI"

find two V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar